Beranda Olahraga

Timnas Garuda U-23 Menang 1-0 Atas PSS Sleman

BERBAGI
Pelatih timnas u-23, Rahmad Darmawan (foto: asatunews)
Pelatih timnas u-23, Rahmad Darmawan (foto: asatunews)
Pelatih timnas u-23, Rahmad Darmawan (foto: asatunews)

 

Sleman-berita9online, Timnas U-23 berhasil mengalahkan tuan rumah PSS Sleman 1-0 dalam pertandingan uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu malam. Satu-satunya gol kemenangan Timnas U-23 diciptakan Ferry Pahabol pada menit 55.

 

Gol bermula dari permainan individu Ferry melalui sisi kanan dan berhasil melalui sejumlah pemain belakang PSS Sleman yang dikomandoi Kristian Adelmund.

 

Fery yang berhasil menguasai bola hingga sisi kiri gawang PSS Sleman langsung melesakkan tembakan keras dari sudut sempit.

 

Bola keras di atas kepala tersebut gagal diantisipasi penjaga Gawang PSS Sleman, Aji Saka hingga merubah skor menjadi 1-0 untuk Timnas U-23.

 

Tertinggal satu gol, membuat pemain PSS Sleman bangkit dan meningkatkan serangan hingga membuahkan sejumlah peluang emas melalui kaki Moniega Bagus Suwardi maupun Agung Suprayogi.

 

Mendapatkan tekanan ini, Timnas juga kembali menaikan tempo serangan dan membuahkan sejumlah peluang yang mengancam gawang PSS Sleman. Namun serangan gencar dari dua tim ini tidak membuahkan gol hingga hingga wasit Agus Fauzan Arifin meniup peluit panjang.

 

Hingga pertandingan berakhir kedudukan tetap 1-0 untuk kemenangan Timnas U-23.

 

Pertandingan yang berlangsung dalam suasana cerah ini disaksikan sekitar 25 ribu penonton.(rol)

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.