Soal Tawaran Selangor, Ini Jawaban Andik Vermansyah

BERBAGI
Andik Vermansyah (foto: bola)
Andik Vermansyah (foto: bola)
Andik Vermansyah (foto: bola)

 

Surabaya-berita9online, Pemain muda Persebaya, Andik Vermansyah untuk kasekian kalinya dikaitkan dengan tim luar negeri. Kali ini ini Andik dikabarkan diminati oleh tim asal kompetisi Malaysia Super League, Selangor FA.

 

Selangor menjadi klub kesekian yang berminat menggunakan tenaga Andik. The Red Giants, julukan Selangor, harus antre di belakang klub asal J-League, Ventforet Kofu dan banyak klub Indonesia lainnya yang berminat kepada Andik.

 

Ketika dikonfirmasi melalui pesan pendek, Kamis (7/11/2013) siang, Andik membenarkan bahwa Selangor menjadi salah satu klub yang berminat kepadanya. “Tapi untuk saat ini saya konsen di Timnas U-23 dulu, Mas,” terang Andik kepada beritajatim.com.

 

Andik seolah masih penasaran dengan emas SEA Games. Pasalnya, saat memperkuat Timnas U-23 di ajang SEA Games 2011 lalu, Andik harus puas dengan medali perak setelah kalah penalsi atas Malaysia. Kini Andik ingin membayarnya di Myanmar 2013.

 

“Saat ini saya minta waktu untuk konsentrasi di SEA Games Myanmar dulu. Saya ingin berjuang di Timnas. Setelah SEA Games, baru saya bicara soal masa depan,” imbuh fans berat Cristiano Ronaldo ini.

 

Selangor memang dikabarkan sangat serius untuk mendatangkan Andik. Apalagi memiliki sejarah manis bersama pemain Indonesia, yakni Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy. Bambang dan Elie sukses mengantarkan Selangor menjuarai Liga Malaysia di awal 2000an.

 

Untuk mengembalikan kejayaan Selangor, mereka sudah mengikat pelatih asal Australia, Mehmet Durakovic. Selangor juga mendatangkan beberapa banyak pemain bintang, termasuk kiper Timnas Malaysia, Farizal Marlias.

 

Selain dikabarkan sangat berminat terhadap Andik, Selangor juga ingin mendatangkan mantan striker Pelita Jaya, Safee Sali dari Johor Darul Takzim FC.[sya/beritajatim]

TIDAK ADA KOMENTAR

Tulis Komentar

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.