Sedang On Fire, Ravi Tetap Kiper Nomor Satu

BERBAGI
Ravi Penjaga Gawang TIMNAS Garuda Muda
Ravi Penjaga Gawang TIMNAS Garuda Muda
Ravi Penjaga Gawang TIMNAS Garuda Muda

 

Jakarta, Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, akan merotasi skuatnya untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-19. Tapi, rotasi tersebut tidak berlaku untuk posisi penjaga gawang.

 

Pada pertandingan pertama, melawan Laos, Selasa (8/10/2013), Indra memasang Ravi Murdianto di bawah mistar. Hasilnya, Indonesia menang telak 4-0 dan Ravi membukukan clean sheet.

 

Ravi masih akan dipercaya mengawal gawang Indonesia pada laga berikutnya, yaitu melawan Filipina, Kamis (10/10/2013). Dia dinilai sedang berada dalam puncak performanya.

 

“Kalau di penjaga gawang semua kondisi bagus. Rully (Desrian) yang sebelumnya cedera kondisinya sudah baik. Mengenai kemungkinan adanya rotasi pemain untuk lawan Filipina, saya kira tidak untuk penjaga gawang,” jelas pelatih kiper Jarot Supriadi.

 

“Ravi saat ini sedang dalam kondisi puncaknya. Dia lagi on fire. Pertandingan Kualifikasi Piala Asia ini kan pendek, bukan ujicoba. Jadi sangat serius sehingga yang on fire yang akan kami tampilkan,” lanjutnya.

 

Untuk posisi lainnya, Indra mungkin akan tetap menurunkan pemain-pemain yang terkena kartu kuning pada laga melawan Laos, yakni Evan Dimas, Angga Febriyanto, dan Zulfiandi.

 

“Evan dan Zulfiandi kemungkinan akan dimainkan hanya di babak pertama. Semua sudah dipertimbangkan,” kata Indra. (detiksport)

TIDAK ADA KOMENTAR

Tulis Komentar

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.