Beranda Olahraga

Rossi: Yamaha dan Honda Berimbang di Brno

BERBAGI
(gb. ultimatemotorcyling)
(gb. ultimatemotorcyling)
(gb. ultimatemotorcyling)

Brno-berita90nline, Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, menilai timnya dan Honda memiliki peluang yang sama besar untuk tampil sebagai pemenang dalam balapan MotoGP Republik Ceko di Sirkuit Brno.

 

Setelah dikalahkan Honda di Sachsenring, Laguna Seca, dan Indianapolis, Yamaha disebut-sebut punya peluang untuk bangkit di Brno. Selain karena karakter Brno yang cocok dengan mereka, Yamah juga telah menggelar tes di sana beberapa waktu lalu.

 

Menurut Rossi, sebenarnya Yamaha dan Honda punya kekuatan yang berimbang di Brno. Tapi, dia mengakui bahwa timnya lebih kompetitif di sirkuit ini.

 

“Saya pikir trek ini berimbang (untuk motor Yamaha dan Honda), juga karena Dani (Pedrosa) menang di sini pada tahun lalu, mengalahkan Jorge (Lorenzo) di lap terakhir,” seru Rossi seperti dikutip Crash.

“Tapi, yang pasti Yamaha jauh lebih kompetitif dan saya juga lebih kompetitif karena saya menyukai trek ini dan saya membalap dengan cara yang lebih baik daripada di Indianapolis,” imbuh The Doctor.

 

Dalam sesi latihan bebas pertama MotoGP Ceko, Rossi menempati posisi kelima. Dia kemudian naik satu tingkat di sesi kedua dengan catatan waktu 1 menit 56,726 detik, terpaut 0,226 detik dari Stefan Bradl yang jadi pebalap tercepat.

 

“Hari ini adalah hari yang positif buat saya, khususnya siang ini, karena kami membuat beberapa modifikasi dan jauh membaik,” jelas Rossi.

“Saya cepat dengan ban lunak dan keras. Kami semua sangat dekat, lima atau enam pebalap dengan selisih waktu 0,3 detik. Ini sangat menarik,” katanya(detiksport)

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.