Rossi: Saya Belum Pernah Lihat Pebalap Seperti Marquez

BERBAGI
rossi - marquez (gb. crash)
rossi - marquez (gb. crash)
rossi – marquez (gb. crash)

Silverstone-berita9online, Juara dunia MotoGP tujuh kali Valentino Rossi memuji capaian yang diraih pebalap debutan Repsol Honda Team, Marc Marquez.

 

“Saya belum pernah melihat pebalap seperti dia di semua olahraga motor yang saya tahu,” kata Valentino Rossi dikutip dari laman crash.net, Minggu.

 

Pebalap Yamaha Factory Racing itu mengatakan apa yang dilakukan Marquez musim ini sangat mengesankan, melebihi apa yang dia capai pada musim 2000.

 

“Pada saat itu, saya masih pemula dan tidak terpikir untuk memenangkan kejuaraan. Tidak mungkin di tahun pertama. Mungkin karena alasan itu, meskipun bukan hanya itu, saya tidak menang,” tuturnya.

 

Namun, Rossi mengatakan Marquez berbeda. Menurut dia, Marquez memulai tahun ini dengan pikiran untuk memenangkan kejuaraan.

 

Rossi mengatakan dengan hasil yang telah dan akan dicapainya, Marquez bisa menjadi pebalap MotoGP terbesar yang pernah ada.

Saat ini, Marquez memimpin klasemen sementara dengan selisih 26 poin dari posisi kedua, rekan setimnya, Dani Pedrosa.

 

Marquez telah menang lima kali, termasuk empat kali berturut-turut dalam balapan terakhir, dan meraih podium dalam sepuluh dari sebelas balapan yang sudah berlangsung musim ini.

 

Minggu siang waktu setempat, Marquez akan start di “pole position” dalam balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone.(antara)

TIDAK ADA KOMENTAR

Tulis Komentar

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.