Beranda Olahraga

Rossi: Marquez Akan Patahkan Rekor-rekorku

BERBAGI
Marquez muda berfoto bersama dengan Valentino Rossi [foto: forums.finalgear]
Marquez muda berfoto bersama dengan Valentino Rossi [foto: forums.finalgear]
Marquez muda berfoto bersama dengan Valentino Rossi [foto: forums.finalgear]

 

Jakarta-berita9online, Valentino Rossi memprediksikan setumpuk rekor yang sudah ditorehkan di kelas MotoGP akan bisa dipatahkan Marc Marquez. Meski butuh waktu lama, Marquez disebut The Doctor akan bisa melakukannya.

 

Marquez langsung menjadi juara dunia di musim debutnya pada ajang MotoGP. Tak cuma mengukir sejarah baru sebagai pebalap termuda yang jadi kampiun, sederet rekor-rekor lain sudah dia bukukan bersama Repsol Honda.

 

Dengan performa seperti itu dan dukungan tim yang mapan, Marquez diyakini akan jadi penguasa baru balapan MotoGP. Karena masih berusia sangat muda dia bisa saja menyalip Rossi dalam hal jumlah gelar juara dunia yang bisa dimenangi.

 

“Dia benar-benar bagus, itu membuat saya khawatir, tapi dia orang yang menyenangkan dan dia selalu siap bertarung. Dia orang yang sangat tahu bagaimana mengendarai motor dengan sangat baik dan selalu punya hasrat untuk menang, selalu berada di depan – jadi dia adalah lawan yang hebat,” seru Rossi pada Sky Italia.

 

“Akan butuh waktu lama untuk melakukannya (mematahkan rekorku), tapi dia punya potensial untuk melakukannya. Saya tidak tahu apakah itu akan mengganggu saya jika dia akhirnya bisa melakukannya. Sekarang masih jauh dan dua harus memenangi banyak balapan,” ujar rider asal Italia itu.

[detiksport]

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.