Rahmad Dharmawan Pergi, Nil Maizar Merapat ke Arema ?

BERBAGI
Nil Maizar (foto: pemerintah.atjehpost)
Nil Maizar (foto: pemerintah.atjehpost)
Nil Maizar (foto: pemerintah.atjehpost)

 

Malang-berita9online, Kabar hengkangnya pelatih Rahmad Dharmawan ke Persebaya membuat bursa calon pelatih Arema Cronous Indonesia memanas. Terbaru, mantan pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar dikabarkan akan menjadi arsitek Singo Edan di kompetisi musim depan.

 

Menurut salah satu sumber internal Arema, nama Nil Maizar masuk sebagai salah satu pelatih yang akan melatih Arema lantaran mantan pelatih Semen Padang tersebut memiliki lisensi kepelatihan dan kualitas yang bagus.

 

“Semua sudah tahu kualitas Nil Maizar, jadi tidak akan ada pertentangan dari anggota tim pelatih maupun skuad,” ujarnya.

 

Dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, General Manager Arema, Ruddy Widodo mengungkapkan jika manajamen Arema masih belum menentukan kandidat pelatih Arema musim depan. “Nanti akan ada waktunya tersendiri kita memperkenalkan pelatih,” kata Ruddy.

 

Pihaknya menegaskan jika Rahmad Dharmawan masih menjadi pelatih kepala Arema, apalagi kontraknya baru habis Desember mendatang. “RD masih pelatih kepala, jika RD berhalangan untuk mengurusi masalah internal, Arema masih punya asisten pelatih Joko Susilo,” tandasnya.[num/ted/beritajatim]

TIDAK ADA KOMENTAR

Tulis Komentar

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.