Penampilan Perdana Gareth Bale di Depan Pendukung Bernabeu

BERBAGI
Pemain sepak bola termahal dunia, Gareth Bale
Pemain sepak bola termahal dunia, Gareth Bale
Pemain sepak bola termahal dunia, Gareth Bale

berita9online, Pemain baru Real Madrid yang memecahkan rekor transfer, Gareth Bale, sudah diperkenalkan di stadion Santiago Bernabeu.

 

Di hadapan sekitar 20.000 pendukung Real, Senin 2 Septermber, Bale membuka pernyataanya dengan menggunakan Bahasa Spanyol.
“Merupakan mimpi berada di sini. Terima kasih banyak untuk penyambutan ini.”

 

Pemain berusia 24 tahun tersebut kemudian mendapat seragam nomor 11 dan mempertontonkan keterampilannya di lapangan maupun menendang beberapa bola ke arah para pendukung yang hadir.

 

Kesepakatan untuk merekrut Bale dari Tottenham Hotspur yang dicapai Minggu (01/09) dengan Klik rekor transfer £85 juta, lebih tinggi dari transfer Cristiano Ronaldo dari Manchester United ke Real tahun 2009.

 

Perkenalan kepada para pendukung Real dilakukan setelah tuntasnya uji kesehatan pada hari Senin atas Bale, yang akan mendapat gaji £300.000 atau sekitar Rp4,5 miliar per minggu.
Resminya Bale bergabung dengan Real ini mengakhiri perundingan panjang sejak manajer Real, Carlo Ancelotti, memberi indikasi sedang dalam pembicaraan untuk Klik merekrut Bale pada awal Agustus.

 

Ronaldo sebagai ‘bos’
Saat konferensi pers sebelum tampil di depan stadion, Bale menolak mengomentari nilai transfernya.
“Saya kira tidak ada pemain yang benar-benar mengetahui nilainya. Itu antara dua klub dan saya tidak dalam posisi mengatakannya,” tegas Bale.

 

Dia menambahkan akan menentukan standar sendiri dengan bermain sebaik mungkin.
“Tekanannya adalah sebanyak tekanan yang saya taruh kepada diri saya sendiri. Saya datang ke sini untuk memainkan sepak bola yang terbaik yang saya bisa dan saya akan memberikan 100% dan mencoba membantu tim untuk menang.”

 

Sebelum Bale bergabung dengan Real, sudah muncul pertanyaan bagaimana hubungan Ronaldo dengan Bale di dalam maupun luar lapangan, dan Bale mengulang kembali keyakinan bahwa Ronaldo yang terbaik.
“Ronaldo bos di sini, dia pemain utama dan dia pemain terbaik di dunia jadi saya akan belajar dari dia.”

 

Setelah berkenalan dengan para pendukung Real, Bale akan langsung kembali ke Inggris untuk bersiap-siap memperkuat timnas Wales di babak penyisihan Piala Dunia melawan Macedonia dan Serbia.(bbc)

TIDAK ADA KOMENTAR

Tulis Komentar

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.