Beranda Olahraga

Neymar Cetak Gol Perdana di Barcelona!

BERBAGI
Neymar, setelah mencetak gol ke gawang Atletico Madirid
Neymar, setelah mencetak gol ke gawang Atletico Madirid
Neymar, setelah mencetak gol ke gawang Atletico Madirid

berita9online, Pemain asal Brazil, Neymar da Silva akhirnya sukses mencetak gol perdananya bersama klub barunya, Barcelona. Gol Neymar terjadi saat pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon, Kamis (22/8) dinihari tadi.

 

Gol Neymar semalam adalah sebuah gol yang sangat penting. Sebelum Neymar masuk ke lapangan pada menit ke 59, Barcelona tertinggal lebih dulu dengan skor 1-0. Tujuh menit setelah menginjak rumput, Neymar pun mencetak gol perdananya untuk menyamakan kedudukan.

 

Gol tersebut berasal dari umpan rekan senegara Neymar, Alves ke arah kotak penalti setelah sebelumnya melakukan kerjasama apik dengan Xavi. Neymar yang dikawal ketat pemain belakang Atletico akhirnya sukses menanduk bola ke dalam gawang Thibaut Courtois.

 

“Aku sangat senang dengan golku di pertandingan tadi. Apalagi kami bertanding melawan tim yang kuat yang diisi oleh pemain-pemain hebat,” kata Neymar di konferensi pers usai pertandingan kepada ESPN.
Dengan begitu, Barcelona pun sukses mendapatkan keuntungan satu gol tandang untuk bertanding di leg kedua pada pekan depan. (syf-yahoo)

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.