Beranda Olahraga

Maradona Merasa Nyaman di Surabaya

BERBAGI
gb. maradona
Diego Armando Maradona berkunjung ke Indonesia (gb. sindikasi)
gb. maradona
Diego Armando Maradona berkunjung ke Indonesia (gb. sindikasi)

Surabaya-berita9online, Kesan eksklusif dan sombong yang disematkan kepada Diego Maradona selama berada di Indonesia ternyata tidak semuanya benar. Buktinya, selama berada di Surabaya, sang legenda hidup asal Argentina ini sangat bersahabat dengan para fans, dia juga terlihat menikmati semua sajian acara yang disuguhkan oleh panitia penyelenggara.

 

Pertamakali tiba di Kota Pahlawan, Maradona sudah menunjukan kenyamanannya saat berada di Bandara Internasional Juanda Surabaya. Maradona bahkan terlihat sangat gayeng saat jumpa pers,” agenda perdananya di ibukota Jawa Timur ini. Sang Maha bintang ini bahkan masuk sambil menyanyikan salah satu hits Spanyol “Basame Mucho” di ruangan presconfres.

“Maradona bilang dia sangat nyaman selama berada di Surabaya,” kata penerjamah Maradona, Eladio Rojas, asal Argentina yang sudah lama tinggal di Indonesia. “Suasana ini sangat berbeda dengan pertamakali saat dia tiba di Jakarta,” timpalnya

 

Rojas mengatakan, apa yang ditunjukan oleh mantan Kapten tim seri-A Napoli kepada media ini tidak biasa, karena selama di Jakarta mood Maradona tidak begitu bagus ” Banyak media yang kecewa, karena Maradona tidak mau bicara banyak. Tapi, apa yang dia tunjukan tadi sangat luar biasa, apalagi mau menjelaskan semua pertanyaan yang diberikan oleh awak media,” jelasnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Maradona menjelaskan banyak hal, termasuk tentang keyakinanya terhadap masa depan sepak bola Indonesia” Indonesia saat ini memang bukan raksasa sepak bola dunia, tapi saya melihat indonesia punya skill dan kemampuan untuk itu,” jelasnya

 

Pemain yang berhasil membawa Argentina juara Piala Dunia 1986 di Meksiko ini menambahkan, dia bisa bilang seperti itu karena berkat pengalaman yang dia lihat selama berkunjung di berbagai tempat di dunia. “Asalkan semua mau bekerja sama untuk meraih kejayaan itu, saya optimistis Indonesia bisa menjadi raksasa sepak bola,” timpal pria berusia 52 tahun ini.

 

M Zein Al Hadad, ketua Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI) Jawa Timur mengatakan bahwa dia sangat bersyukur dengan kondisi hati sang legenda yang terlihat bagus tersebut, “Kami sangat bersyukur mood Maradona bisa sebagus hari ini, dia bisa seperti itu karena kami memberikan waktu istirahat yang sangat lama bagi dia,” jelas Mamak, sapaan akrab M Zein Al Hadad.

 

Sebagaimana diketahui, Maradona datang ke Indonesi atas prakarsa BASRI. Selama di tanah air, sebelumnya dia berencana menyambangi tiga kota, Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar. Namun, karena satu dan lain hal, sang maha bintang hanya mau datang ke Jakarta dan Surabaya. (dik/jpnn)

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.