Lorenzo Ingin Pengereman Yang Sempurna Untuk Saingi Marquez

BERBAGI
(gb. mesinbalap)
(gb. mesinbalap)
(gb. mesinbalap)

Barcelona-berita9online, Pebalap Yamaha Jorge Lorenzo menilai sektor pengereman akan membuatnya bisa bersaing lebih ketat dengan dua pebalap Repsol Honda pengisi posisi satu dan dua klasemen sementara, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

 

Saat ini perhatian yamaha banyak tercurah ke seamless gear box. Tetapi menurut Lorenzo, yang kini berada di posisi tiga klasemen sementara MotoGP, pengereman motor juga menjadi salah satu sektor penting yang membuatnya bisa lebih kompetitif.

 

“Tentu saja aku ingin memiliki pengereman yang lebih baik karena motor kami tidak membuat kami yakin dalam pengereman keras,” kata Lorenzo di Crash.

 

“Kami sudah membuatnya jadi lebih baik pekan ini, tapi dalam situasi pengereman keras yang normal kami tidak setangguh mereka (Honda), jadi buatku sulit untuk bertarung dengan kondisi serupa. Tapi bagaimanapun juga kami punya kecepatan yang bagus di tikungan jadi jika mereka mengerem di bagian akhir dan membuka sedikit celah maka aku bisa masuk dari dalam.”

 

“Di masa depan kami berharap bisa meningkatkan sektor pengereman dan ini akan memudahkanku untuk menjadi pesaing, seperti sebelumnya ketika aku memiliki motor dengan pengereman bagus,” lugas Lorenzo.

 

Lorenzo saat ini tertinggal 39 poin dari Marquez dan terpaut sembilan angka dari Pedrosa.

TIDAK ADA KOMENTAR

Tulis Komentar

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.