Beranda Olahraga

Lorenzo Crash, Marquez Jadi yang Tercepat

BERBAGI
gb. lorenzo
Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo mengalami crash saat sesi latihan bebas ke-2
gb. lorenzo
Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo mengalami crash saat sesi latihan bebas ke-2 (gb. topsportracing)

Assen-berita9online, Marc Marquez gantian menguasai sesi latihan bebas kedua MotoGP Belanda, di Sirkuit Assen, Kamis (27/6/2013). Nasib sial dialami Jorge Lorenzo yang terjatuh dari motornya saat melaju dalam kecepatan tinggi

 

Free practice kedua MotoGP Belanda berlangsung dalam lintasan basah setelah hujan sempat turun. Membukukan waktu satu menit 47,617 detik, Marquez berhasil menjadi pebalap tercepat pada sesi ini.

 

Rider 20 tahun itu unggul 0,252 detik dari Valentino Rossi yang berada di posisi kedua. Sementara urutan ketiga ditempati Dani Pedrosa dengan catatan terbaiknya satu menit 48,240 detik.

 

Nasib nahas dialami Lorenzo. Setelah menjadi yang tercepat di sesi pertama, pebalap Yamaha itu terjatuh dengan keras dari motornya dan gagal melanjutkan sesi. Lorenzo langsung dibawa dengan ambulans dan dikhawatirkan mengalami patah tulang.

 

Pebalap LCR Honda, Stefan Bradl menempati posisi empat pada sesi ini. Sementara urutan kelima jadi milik rider Ducati, Andrea Dovizioso.

 

Berturut-turut hingga posisi 10 besar adalah Nicky Hayden, Cal Cruthlow, Danilo Petrucci, Yonny Hernandez dan Michael Laverty.(detiksport)

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.