Beranda Olahraga

Kontrak Indra Sjafri Diperpanjang Hingga Oktober 2015

BERBAGI
Indra Sjafri ditengah anak-anak asuhnya, timnas garuda u-19 (foto: merdeka)
Indra Sjafri ditengah anak-anak asuhnya, timnas garuda u-19 (foto: merdeka)
Indra Sjafri ditengah anak-anak asuhnya, timnas garuda u-19 (foto: merdeka)

 

Jakarta-berita9online, PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) secara resmi memperpanjang kontrak pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Pelatih yang sukses memberi gelar AFF Cup U-19 itu dikontrak lagi selama dua tahun, yakni mulai Oktober 2013 hingga Oktober 2015.

 

Pemberian kontrak secara resmi itu diberikan PSSI dan BTN melalui La Nyallla Mahmud Mattalitti yang merupakan Wakil Ketua Umum PSSI dan Ketua BTN, ke Indra Sjafri di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (24/10).

 

Selain memperpanjang kontrak Indra, PSSI dan BTN juga memenuhi keinginan Indra untuk menggelar Training Camp (TC) Jangka Panjang. Sayang La Nyalla enggan menyebut berapa nilai kontrak Indra Sjafri.

 

“Soal nilai kontrak untuk Indra, saya tidak bisa sebutkan. Sebab, itu urusan dapur kami. Yang pasti, Indra akan mendapatkan gaji setiap bulannya. Sebab, dia sudah keluarkan tenaga dan fikiran,” kata Ketua BTN, La Nyalla Mahmud Matalitti.

 

BTN menggaransi akan mendukung semua kebutuhan biaya TC jangka panjang dan mempercayakan program teknis dan breakdown rinci kepada Indra Sjafri selaku pelatih kepala.

 

“Sumbernya diperkirakan berasal dari karcis, donatur, kantong pribadi pengurus PSSI dan sebagainya. Sebab, BTN tidak boleh keluar mencari dana,” ujar Nyalla. (abu/jpnn)

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.