Kalahkan Lorient, PSG ke Puncak Klasemen

BERBAGI
(foto: allmyfootballnews)
(foto: allmyfootballnews)
(foto: allmyfootballnews)

 

Paris-berita9online, Paris Saint Germain (PSG) bernyanyi di bawah siraman hujan di Parc des Princes, Jumat, ketika juara Prancis itu dalam cuaca memasuki musim dingin mengalahkan Lorient 4-0, dan memperpanjang catatan belum terkalahkan dalam laga Liga Prancis hingga 23 pertandingan.

 

Gol yang diciptakan Lucas, Jeremy Menez dan dua dari Edison Cavani, mengangkat anak asuh Laurent Blanc itu unggul tiga poin dari Monaco di puncak klasemen sementara Liga Prancis.

 

Penampilan tim itu cukup sempurna bagi pasukan Blanc itu, kendati mereka harus cukup berhati-hati setelah ditahan imbang 2-2 pada laga terakhir di Saint Etienne.

 

Tapi, mantan bos tim Prancis itu kelihatannya tidak perlu khawatir menghadapi pertandingan Jumat melawan Lorient, yang sedang tertatih-tatih, karena prestasi timnya yang belum terkalahkan.

 

Blanc mempertahankan formasi 4-3-3 dengan Cavani berada pada posisi striker bintang Swedia Zlatan Ibrahimovic, yang absen karena cedera kaki.

 

Pertandingan itu berlangsung di tengah hujan di lapangan di ibukota Prancis.

 

Ketika Lorient tetap berada tiga poin di atas zona degradasi, bagi PSG kemenangannya itu sekaligus sebagai pemanasan menjelang laga Liga Champions minggu depan lawan Anderlecht.

 

Monaco, yang unggul selisih gol sebelum pertandingan Jumat, dapat menipiskan jaraknya dengan tim di atasnya bila menang atas tim urutan ketiga Lille pada pertandingan Minggu.(antara)

TIDAK ADA KOMENTAR

Tulis Komentar

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.