Beranda Olahraga

Juli, Liverpool Akan Tanding Dengan Timnas XI

BERBAGI
gb. timnas vs liverpool
Timnas Vs Liverpool (gb. bola.inilah)
gb. timnas vs liverpool
Timnas Vs Liverpool (gb. bola.inilah)

Jakarta-berita9online, Klub liga Primer Inggris, Liverpool FC, akan bertandang ke Indonesia sekaligus menantang Timnas Indonesia dalam pertandingan di Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu, 20 Juli 2013.

 

“Liverpool FC memiliki banyak `supporter` di Indonesia,” kata Kepala Bidang Media Liverpool FC, Matthew Baxter, ketika menyebut alasan kedatangan Liverpool FC ke Indonesia di Jakarta, Selasa.

 

Klub raksasa yang telah meraih 18 kemenangan di berbagai liga dan lima Piala Eropa itu, akan memboyong pemain-pemain utama mereka, seperti pesepakbola dunia Luis Suarez, Steven Gerrard, Daniel Agger, Philippe Coutinho, Martin Skrtel, Pepe Reina, Luis Suarez, dan Daniel Sturdidge.

Timnas Indonesia dengan sebutan “Indonesia XI” akan memadukan pemain-pemain senior dan Tim U-23.

 

Kedatangan Liverpool FC, kata dia, merupakan bagian dari Tur Pra Musim 2013 Liverpool. Selain Indonesia, mereka juga akan bertandang ke Melbourne, Australia pada 24 Juli dan Bangkok, Thailand pada 28 Juli.

Pemain legendaris Liverpool, Robbie Fowler yang juga menjadi duta Liverpool FC mengatakan kehadiran mereka bukan hanya untuk bertanding akan tetapi juga berbagi ilmu tentang sepak bola.

“Kami mencoba membantu dengan berbagi ilmu tentang sepak ola kepada komunitas sepak bola, sekolah sepak bola, dan tentunya `fans` Liverpool,” katanya.

 

Ia menyebut tim itu sebagai klub dengan komunitas “fans” terbaik di dunia,”Kami adalah salah satu klub dengan komunitas `fans` terbaik di dunia. Kami ingin menunjukkan kekuatan kami,” katanya.

 

Liverpool FC yang didirikan pada 1982 itu, salah satu klub sepak bola paling bersejarah dan terkenal di dunia setelah memenangkan 18 juara Liga, tujuh Piala FA, delapan Piala Liga, lima Piala Eropa, tiga Piala Eropa, tiga Piala UEFA, tiga Piala Super Eropa, dan 15 “charity shields”.

 

Penggemar Liverpool FC yang ingin menyaksikan langsung pertandingan di GBK Jakarta, dapat melihat tentang informasi tiket di www.myticket.co.id. (antara)

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.