Beranda Olahraga

Jelas Laga Prancis Vs Ukraina

BERBAGI
(foto: theguardian)
(foto: theguardian)
(foto: theguardian)

 

berita9online, Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, mengatakan timnya harus bermain luar biasa dan habis-habisan agar bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil.
Prancis menjamu Ukraina di laga play-off kedua di Paris, Selasa malam (19/11) setelah dalam pertandingan pertama hari Jumat pekan lalu menelan kekalahan 0-2.

 

“Kami goyah menghadapi tim yang bermain dengan tempo tinggi. Ketika itu kami tampil biasa. Kami kalah sementara lawan diuntungkan keadaan,” kata Deschamps.
“Pertandingan kedua akan berjalan sulit, tapi kami harus mengubah keadaan dan kami yakin bisa melakukannya,” tegas Deschamps.

 

Bagi Prancis ini bukan kali pertama mereka terancam gagal berpartisipasi di Piala Dunia. Mereka juga absen di penyelenggaraan tahun 1994 setelah disingkirkan Bulgaria di pertandingan play-off.

 

Strategi Ukraina
“Yang diperlukan adalah, para pemain harus tampil luar biasa. Sekarang semuanya terpulang kepada para pemain,” kata Deschamps.

 

Pelatih Ukraina, Mykhailo Fomenko, mengatakan pihaknya siap menghadapi Prancis yang ia perkirakan akan mencoba mencetak gol seawal mungkin.
“Prancis akan tampil menyerang. Waktu yang mereka punya untuk membalikkan keadaan tidak banyak, jadi mereka akan mencetak gol secepatnya,” kata Fomenko dalam keterangan pers di Paris.

 

Fomenko juga mengatakan tidak akan ada strategi khusus untuk mengatasi Prancis. “Strategi kami tergantung dengan strategi yang diterapkan lawan di lapangan,” katanya. (bbc)

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.