Beranda Olahraga

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

BERBAGI
(foto: t3)
(foto: t3)
(foto: t3)

 

Jakarta-berita9online, Pertandingan bigmatch antara Arsenal melawan Liverpool tersaji pada pekan kesepuluh Liga Primer Inggris. Berikut jadwal siaran langsungnya dan jadwal siaran laga lainnya.

 

Pertandingan pertama yang akan disiarkan secara langsung adalah partai antara Newcastle United berhadapan melawan Chelsea yang berlangsung di Stadion ST James’ Park, Sabtu (2/11/2013) malam WIB.

 

Chelsea menatap laga Newcastle berbekal semangat tinggi. The Blues meraih enam kemenangan beruntun. The Londoners melalui dua pertandingan terakhir dengan mengalahkan Manchester City dan Arsenal. Prestasi berbanding terbalik justrus ditunjukkan Newcastle. The Magpies hanya menang sekali dari lima laga terakhir.

 

Juara musim lalu, Manchester United, melakoni laga kesepuluhnya di Liga Primer dengan bertandang ke markas Fulham, Stadion Craven Cottage. MU membawa misi meraih kemenangan keenam secara beruntun pada pertandingan nanti.

 

Di atas kertas, MU tentunya lebih diunggulkan tampil sebagai pemenang pada laga nanti jika berkaca pada kedalaman skuad yang mereka miliki. MU juga didukung faktor sejarah dengan tak pernah kalah dari Fulham sejak Desember 2009.

 

Terakhir, pertandingan akbar antara tuan rumah Arsenal melawan Liverpool tersaji di Emirates Stadium. The Reds menjadi lawan berat perdana The Gunners pada musim ini.

 

Jarak keduanya di klasemen sementara Liga Primer sangat tipis. Arsenal duduk di puncak klasemen dengan tabungan 22 angka. Sementara, Liverpool berada di posisi ketiga dengan selisih dua angka. Laga akbar nanti disiarkan di Bein Sport 1/Bein Sport 3 pada pukul 00:30 dinihari WIB. [but]

 

Inilah Jadwal Pertandingan Pekan Kesepuluh Liga Primer:

Newcastle United vs Chelsea
Fulham                  vs Manchester United
Hull City                vs Sunderland
Manchester City  vs Norwich City
Stoke City             vs Southampton
West Bromwich Albion vs Crystal Palace
West Ham United vs Aston Villa
Arsenal                 vs Liverpool

(beritajatim)

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.