Indonesia Open: Simon Santoso Terpaksa Mundur

BERBAGI
gb simon
Simon Santoso (gb. budibadibu)
gb simon
Simon Santoso (gb. budibadibu)

Jakarta-berita9online, Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Simon Santoso mengaku menyesal sekaligus minta maaf atas kondisi yang membuatnya harus mundur dari Indonesia Open Super Series Premier 2013.

Seperti diberitakan sebelumnya, Simon dinyatakan mundur dari turnamen lantaran mengalami cedera pada pinggangnya. PB PBSI pun disebut-sebut akan memberikan sanksi kepada pebulutangkis berusia 27 tahun itu.

“Kondisi mulai tidak enak itu sejak Kamis kemarin. Pinggang saya sakit, dan memang kondisinya tidak memungkinkan untuk saya turun di Indonesia Open ini,” ujar Simon kepada detiksport, Senin (10/6/2013).

“Perasaan saya menyesal melihat kondisi saya seperti ini. Saya juga minta maaf karena jadi tidak bisa membela Indonesia.”

Soal sanksi yang akan diberikan oleh PBSI, Simon enggan berkomentar banyak. Menurutnya hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pengurus PBSI terkait sanksi tersebut.

“Saya kemarin sudah berbicara dengan Mas Rexy (Mainaky). Dia memang sangat menyesali kondisi saya. Tapi soal sanksi, belum ada pembicaraan sampai di sana,” ungkapnya.

Meski demikian, Simon mengaku kondisinya tersebut akan menjadi pelajaran untuknya agar lebih berhati-hati dengan kondisi fisiknya.

“Ke depannya saya akan lebih prepare lagi. Menjaga kondisi, baik fisik maupun mental. Yang pasti saya tetap mensuport kepada teman-teman yang akan turun. Semoga Indonesia bisa memberikan yang terbaik.”(detiksport)

TIDAK ADA KOMENTAR

Tulis Komentar

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.