Beranda Olahraga

Ibrahimovic Isyaratkan Pindah Ke Liga Primer

BERBAGI
Zlatan Ibrahimovic [www.thehardtackle]

berita9online, Kapten Swedia Zlatan Ibrahimovic pada Minggu (27/3) mengisyaratkan akan pindah ke Liga Utama Inggris dan menjanjikan hal besar dalam karirnya.

Setelah latihan di Friends Arena, untuk laga persahabatan antara Swedia dan Republik Ceko pada Selasa besok, penyerang 34-tahun membeberkan masa depannya setelah meninggalkan Paris St Germain (PSG).

“Saya sudah memiliki empat tahun yang luar biasa bersama mereka,” kata Ibrahimovic kemudian menambahkan hingga saat ini tidak ada pembicaraan tentang perpanjangan kontrak dengan PSG yang berakhir akhir musim ini.

“Hubungan saya dengan mereka positif. Mereka telah melakukan segala untuk saya dan keluarga saya,” kata bekas penyerang Inter Milan itu.

Ibrahomovic akan tersedia dengan status bebas transfer dan kabarnya Manchester United menyatakan minat terhadap Ibrahimovic.

“Ya, ada minat, saya bisa mengkonfirmasikan itu. Kami harus melihat ke mana hal itu menuju. Ketika saat itu tiba, ketika semua kartu di atas meja, saat itulah saya harus pergi sesuai yang saya inginkan, kemudian kami akan melihat siapa yang ingin lebih,” katanya.

“Ini seperti pernikahan. Dua kubu harus saling menginginkan, bukan satu atau yang lain. Masing-masing pihak harus menginginkannya,” kata Ibrahimovic yang belum pernah memperkuat klub Inggris.

Setelah mengamankan gelar Prancis, PSG akan menghadapi Manchester City di perempat final Liga Champions. Usai musim kompetisi bersama klub, perhatian penyerang itu akan terfokus untuk memimpin Swedia di putaran final Euro 2016 Prancis.

“Banyak hal-hal besar yang akan terjadi musim panas ini. Memiliki sedikit kesabaran dan Anda akan memiliki untuk dituliskan. Masa depan terlihat sangat bagus,” kata Ibrahimovic.

Pesepakbola Swedia itu juga dikaitkan untuk pindah ke Major League Soccer (MLS) di awal musim namun permainan bagusnya membuka kemungkinan lain, termasuk bermain untuk Swedia pada Olimpiade Brasil pada Agustus.

Ibrahimovic telah mencetak 35 gol dalam 40 pertandingan untuk PSG musim ini, dan mencetak tiga dari empat gol Swedia dalam kemenangan agregat 4-2 atas Denmark untuk mengamankan tiket lolos Euro 2016.

“Jika saya mengalami musim buruk, saya tidak akan punya pilihan seperti saat ini,” katanya seperti dikutip Reuters. “Sekarang sebaliknya dan saya punya banyak pilihan. Ini terlihat baik…Piala Eropa, setelah Piala Eropa ada Olimpiade juga.”

[Alviansyah Pasaribu-Unggul Tri Ratomo-antaranews]

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.