Beranda Olahraga

Guardiola: Man United Akan Parkir Bus Lagi!

BERBAGI
Pep Guardiola [foto: theguardian]
Pep Guardiola, Pelatih Bayern Munchen [foto: theguardian]
Pep Guardiola, Pelatih Bayern Munchen [foto: theguardian]

 

berita9online, Pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola meragukan bahwa Manchester United akan tampil berbeda saat bertandang ke Allianz Arena untuk melakoni leg kedua perempat final Liga Champions tengah pekan ini.

 

Menurut Pep Guardiola, juara Premier League tersebut akan kembali bermain ultra defensif seperti yang mereka tunjukkan di leg pertama, di mana laga tersebut berakhir imbang 1-1.

 

Pada laga tersebut, David Moyes mengubah strategi dengan bermain dengan berkonsentrasi memperkuat pertahanan dan memukul balik lewat serangan balik.

 

“Saya pikir mereka akan bermain sangat dalam. Mereka bermain sangat bertahan dan selalu mengincar serangan balik dan hal ini mereka lakukan dengan sangat-sangat baik,” ujarnya.

 

“Tak mudah melawan tim Inggris. United adalah tim yang sangat besar. Sebelum le pertama, semua orang bicara tentang Bayern, tapi sekarang semua tahu bahwa United bisa menang. Namun para pemain kami tahu bagaimana permainan united dan mereka tahu kekuatan dan kelemahan mereka,” tandasnya.

(gl/dzi/bola)

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.