Beranda Olahraga

Dalam 24 Jam, Spurs Datangkan Tiga Pemain Baru

BERBAGI

Tottenham_Hotspur

London-berita9online, Hanya dalam tempo 24 jam, Tottenham Hotspurs mendatangkan tiga pemain baru dalam jendela transfer yang dibuka pada musim panas ini. Teranyar, tim asal London Utara ini mengontrak seorang gelandang serang asal Denmark, Christian Eriksen.

 

Eriksen menjadi pemain ketiga yang didatangkan Spurs dalam jangka waktu 24 jam terakhir, Jumat (30/8) waktu setempat.
Sebelumnya, tim besutan Andre Villas-Boas itu juga telah mendatangkan pemain bertahan asal Rumania, Vlad Chiriches, dengan nilai transfer mencapai 8.5 juta pound (Rp 147 miliar). Selain itu, ada juga nama Erik Lamela, yang didatangkan dari AS Roma dengan nilai transfer mencapai 30 juta pound (Rp 521 miliar).

 

Deretan pemain ini menambah panjang daftar pemain anyar yang telah didatangkan penghuni peringkat kelima Liga Primer Inggris musim lalu tersebut.

 

Dimulai keberhasilan Spurs mendapatkan Paulinho, gelandang asal Brasil yang tampil impresif di Piala Konfederasi 2013, kemudian diikuti dengan Nacer Chadli dan Etienne Capoue.

 

Bahkan, Spurs juga mendatangkan penyerang andalan Valencia, Roberto Soldado. Penyerang asal Spanyol itu ditebus dengan nilai transfer mencapai 26 juta pound (Rp 451 miliar). Secara keseluruhan, Spurs telah mendatangkan tujuh pemain baru, termasuk Eriksen.

 

”Semua orang memperhatikan perkembangan terbaru dari Spurs, dan saya ingin menjadi bagian dari proyek itu,” ungkap Eriksen, seperti dikutip Daily Mail, mengenai alasannya menerima pinangan Spurs.(rol)

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.