Beranda Olahraga

Bayern Menang Tipis, Guardiola Puas

BERBAGI
Eitrach Franfurt vs Bayern Munchen (gb. bayernforum)
Eitrach Franfurt vs Bayern Munchen (gb. bayernforum)
Eitrach Franfurt vs Bayern Munchen (gb. bayernforum)

Frankfurt-berita9online, Bayern Munich cuma meraih kemenangan tipis dalam lawatannya ke Eintracht Frankfurt. Meski begitu, Josep Guardiola mengaku sangat puas dengan hasil yang didapatkan oleh Bayern.

 

Sang juara bertahan kembali meraup angka penuh setelah menang 1-0 atas Eintracht di Commerzbank-Arena, Sabtu (17/8/2013) malam WIB. Mario Mandzukic menjadi pahlawan Bayern setelah mencetak satu-satunya gol di menit ke-37.

 

Di laga ini Die Roten menciptakan 15 peluang dan dominan dalam penguasaan bola. Namun, sayangnya hanya sebuah gol yang mampu dihasilkan oleh Bayern.

 

Guardiola memilih mengambil sisi positif dari pertandingan ini. Apalagi, sebagian besar dari skuatnya baru saja membela negara masing-masing bermain di pertandingan ujicoba pada tengah pekan ini.

 

“Kami lebih banyak mengontrol pertandingan dibandingkan pekan lalu. Kami membiarkan (Borussia) Moenchengladbach menciptakan terlalu banyak peluang saat serangan balik tapi sekarang kami lebih baik,” kata pelatih Bayern ini di situs resmi klub.

 

“Tidak pernah mudah bermain setelah kembali dari jeda internasional karena kami cuma punya tiga hari bersama-sama. Tapi kami masih bisa menciptakan banyak peluan,” sambung Guardiola.

 

“Saya senang dan 100 persen puas,” imbuh mantan arsitek Barcelona ini.(detiksport)

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.