Arema: Kontrak RD Hingga Desember 2013!

BERBAGI
Rahmad Darmawan (RD) (foto: infojkt)
Rahmad Darmawan (RD) (foto: infojkt)
Rahmad Darmawan (RD) (foto: infojkt)

Malang-berita9online, Manajemen Arema Cronous Indonesia tetap menegaskan jika pelatih Rahmad Dharmawan masih milik Arema. Sebab pria yang juga pelatih Timnas U-23 tersebut masih terikat kontrak dengan Singo Edan hingga Desember 2013. Penegasan itu dilontarkan manajemen Arema setelah santer kabar bahwa RD akan merapat ke Persebaya.

 

“Sampai hari ini RD masih terikat kontrak dengan Arema sampai Desember 2013,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji, Rabu ( 30/10/2013).

 

Meski demikian, manajemen Arema tetap membuka tangan untuk berdiskusi jika seandainya ada klub lain yang berminat menggunakan jasa pelatih Rahmad Dharmawan pada kompetisi musim depan. “Kami siap membuka jalur diskusi baik dari pihak RD maupun klub yang berminat, jadi tidak asal klaim,” katanya.

 

Menurutnya, sebelum masa kontrak RD berakhir di Arema, jalur diskusi untuk membicarakan mengenai perpindahan ke klub merupakan hal yang biasa. “Dalam sepakbola modern, ini hal yang biasa dilakukan untuk menjaga etika,” tandas Sudarmaji. [num/kun/beritajatim]

1 KOMENTAR

Tulis Komentar

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.