Beranda Olahraga

Alonso Belum Tampil Maksimal

BERBAGI
gbalonso
Fernando Alonso (indiatimes)
gbalonso
Fernando Alonso (indiatimes)

Monte Carlo, Fernando Alonso menyudahi dua sesi latihan bebas GP Monako pada hari Kamis (23/5/2013) dengan hasil oke. Tetapi Alonso seperti memberi indikasi bahwa ia sama sekali belum 100%.

Sesi latihan bebas pertama dan kedua di Monako sama-sama berhasil dikuasai oleh pebalap Mercedes Nico Rosberg. Alonso sendiri secara berturut-turut ada di posisi dua dan tiga.

Atas hasil itu sendiri, Alonso memberi indikasi bahwa hasil ia belum tampil maksimal karena memang merasa belum saatnya untuk benar-benar unjuk kemampuan. Pebalap Ferrari itu pun yakin para rivalnya melakukan hal serupa.

“Selalu menyenangkan melaju di Monako, kendatipun sangat penuh tuntutan karena dibandingkan di tempat lain, di sini Anda harus banyak-banyak membiasakan diri dengan lintasannya, dan secara umum, bersiap akan balapan yang amat spesial,” kata Alonso di ESPN F1.

“Saya senang hari ini kami bisa melalui seluruh program yang sudah direncanakan, yang mana tak pernah bisa disepelekan di sini karena apapun bisa terjadi!”

“Bahkan saat perasaan kami positif dan juga bisa melewati hari tanpa masalah apapun, kami tetap tidak memiliki gambaran bagaimana posisi di lintasan nanti.”

“Kami harus menunggu sedikit lebih lama untuk melihat posisi para rival kami sebenarnya, karena di sini tak ada yang benar-benar tampil 100 persen sebelum hari Sabtu: pagar pembatasnya memberi ancaman terlalu besar di sesi-sesi latihan bebas awal,” ujarnya memaparkan.(detiksport)

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.