Wafatnya Habib Munzir Al-Musawwa, Bagian-2

BERBAGI
Habib Munzir Al-Musawwa dan ustadz Arifin Ilham (gb. faqihmuhammad)
Habib Munzir Al-Musawwa dan ustadz Arifin Ilham  (gb. faqihmuhammad)
Habib Munzir Al-Musawwa dan ustadz Arifin Ilham (gb. faqihmuhammad)

 

 

Berita9online, Habib Mundzir Al-Musawwa wafat hari ini (15/9/2013) sekitar pukul 15.30 WIB, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat (RSCM),

 

Kakak Habib Munzir, Habib Nabil Al Musawa melalui akun Twitter-nya mengabarkan, “Adinda Habib Munzir meninggal, mohon maafkan kesalahannya dan mohon doanya,”

 

Sebelumnya, dai muda ini keluar-masuk rumah sakit akibat menderita radang otak. Sang Habib meninggal dunia pada usia 40 tahun. Belum diketahui penyebab wafatnya pimpinan Majelis Rasulullah tersebut.

 

Saat ini jenazah disemayamkan di di Komplek Liga Mas Pancoran. Rencananya jenazah akan disolatkan besok Senin, ba’da Dzuhur di Masjid Raya Almunawar Pancoran, jakarta. Habib Munzir meninggalkan seorang istri dan dua putra.

 

Sebelum dibawa ke rumah sakit, kondisi Habib Munzir sudah dalam keadaan koma. Hal itu ditegaskan oleh Mahfud, pengurus Majelis Rasulullah bagian pendokumentasian.

 

“Habib sudah dalam keadaan kritis di rumah, keluarga semua kumpul. Kemudian pihak keluarga berinisiatif untuk langsung membawanya ke RSCM,” papar Mahfud.

 

Dikatakan Mahfud, Habib Munzir sempat mendapatkan perawatan di RSCM sebelum akhirnya tutup usia. “Habib sempat melalui proses panjang, dicek dulu, dan sempat masuk ICU,” sambung Mahfud

 

Beberapa waktu lalu, tepatnya 12 Juni 2012, habib Munzir sempat opname karena mengalami beberapa penyakit seperti stroke, asma yang akut, tempurung kaki yang melunak dan peradangan otak yang semakin ganas mendiami kepala beliau, ginjal dan lambungnya yang bermasalah, sampai pada pembengkakan jantung. Dan pada 20 juni beliau melaksanakan operasi jantung.

 

Habib Munzir Al-Musawwa lahir di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, pada 23 Februari 1973. Ia merupakan anak ke empat dari empat bersaudara pasangan Fuad bin Abdurrahman Al-Musawa dan Rahmah binti Hasyim Al-Musawa.(sofi dari berbagai sumber)

TIDAK ADA KOMENTAR

Tulis Komentar

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.