Beranda Nasional

Via Twitter, Tokoh Nasional Ucapkan Selamat pada Timnas Garuda U-19

BERBAGI

tw

 

Jakarta, Kemenangan tim nasional U-19 mengalahkan Korea Selatan sekaligus lolos ke Piala Asia tahun depan di Myanmar disambut suka cita banyak pihak. Tidak ketinggalan para pejabat Republik Indonesia. Beramai-ramai mereka mengucapkan selamat lewat akun twitternya.

 

Prabowo Subianto misalnya. Ketua Umum Partai Gerindra itu mengaku bangga dengan kerja keras Garuda Muda.
“@Prabowo08: Saya bangga akan kerja keras, kerja cerdas dan keberanian tim Garuda Muda di lapangan. Bravo,” tulis dia.

 

Sebelumnya, Prabowo lebih dulu mengucapkan selamat dan menyebut derajat serta kemampuan Indonesia tidak kalah dengan bangsa-bangsa dunia.
“@Prabowo08: Alhamdulillah. Malam ini tim Garuda Muda kembali buktikan, bahwa derajat serta kemampuan bangsa kita tidak kalah dengan bangsa-bangsa dunia,” tulis dia.

 

Ucapan selamat juga disampaikan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan. Gita meminta Garuda Muda untuk terus “mengepakkan sayapnya”.
“@GWirjawan: Selamat utk timnas Indonesia yg menggemilangkan nama Indonesia, meraih kemenangan membanggakan. Garuda muda kepakkan terus sayap juaramu!,” kicau Gita Wirjawan.

 

Sedangkan Hidayat Nur Wahid menyoroti sujud syukur yang dilakukan para Garuda Muda. “@hnurwahid: alhamdulillah, 3x sujud syukur di lapangan hijau dipersembahkan Garuda Muda, coach @indra_sjafri & team. Rakyat punya kebanggaan baru,” tulis Hidayat.

 

Tidak hanya pejabat dan politikus, celebrity chef Farah Quinn juga mengungkapkan kegembiraannya. ¬†“@quinnfarah: Garuda Muda Indonesia! Bangga! Yeaayyy!!,” tulis Farah Quinn.(rol)

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.