Beranda Nasional

Prabowo Terima Kunjungan 10 Duta Besar

BERBAGI
gb. prabowo
Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto (gb. poskotanews)
gb. prabowo
Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto (gb. poskotanews)

Jakarta-berita9online, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menerima kunjungan 10 Duta Besar negara sahabat di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta, antara lain membicarakan persiapan partai menghadapi pemilu.

 

Pertemuan dilangsungkan pada Kamis dari pukul 11.00 hingga 14.00 dan diakhiri makan siang, Wakil Ketua Umum Fadli Zon dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

 

Sepuluh duta besar tersebut adalah Noel Noa Lehoko dari Afrika Selatan, Mark Canning dari Inggris, Donald Boblash dari Kanada, Tomas Smetanka dari Rep.Cheko, Corinne Breuze dari Perancis. Selanjutnya Heinz Walker-Nederkoorn dari Swiss, Zekeriya Akcam dari Turkey, Elvin S Homme dari Norwegia, Julian dari Uni Eropa dan, Stefan Rozkopal dari Slovakia.

 

Dalam menerima kunjungan para duta besar, Prabowo Subianto ditemani oleh Ketua Umum Suhardi dan Wakil Ketua Umum Fadli Zon serta Hashim Djojohadikusumo dan sejumlah pengurus DPP.

 

Agenda utama dari kunjungan ini adalah silaturahim, perkenalan serta dialog terutama mengenai persiapan Gerindra menghadapi pemilu, perkembangan ekonomi dan politik luar negeri Indonesia.

 

Selain itu, Prabowo Subianto juga menjelaskan program aksi Gerindra di bidang pertanian dan energi. Menurut Fadli Zon, para duta besar sangat antusias mengikuti diskusi beragam topik termasuk soal ASEAN, perubahan iklim dan lain-lain.

Sebelumnya, para duta besar juga diajak berkeliling kantor Gerindra, mulai dari lantai 4, lalu ke lantai 3 dan lantai 2 tempat diskusi dilangsungkan.(antara)

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.