Milad ke-28 Ponpes Ash-Shiddiqiyah

BERBAGI
gbnurmuhammad
Kiai Nur Muhammad Iskandar SQ sedang memberikan tausiyah didampingi para pengasuh pesantren di 10 cabang Ash-Shiddiqiyah
gbnurmuhammad
Kiai Nur Muhammad Iskandar SQ sedang memberikan tausiyah didampingi alumni dan pengasuh pesantren di 10 cabang Ash-Shiddiqiyah

Jakarta, 05/05/2013 Pondok Pesantren Ash-Shiddiqiyah menyelenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sekaligus Milad pesantren ke-28 dan Silaturrahmi Nasional (silatnas) Alumni pesantren.

 

Acara yang berlangsung sejak pukul 13.00 WIB itu digelar di kantor pusat Kedoya, Jakarta Barat. Hadir dalam acara, Menteri Perumahan Rakyat Djan Faritz, Sekjen Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) DR. Marsudi Syuhud, dan tiga alumni yang sering menghiasi acara dakwah di layar kaca: Ustadz Soulmate (Soleh Mahmud), Ustadz Jefri Haekal-Putra Dai sejuta Umat Zainuddin MZ, Ustadz Guntur Bumi.

 

Hadir pula ketua PP Mar’arif NU Arifin Junaidi, anggota DPR RI, tokoh-tokoh nasional serta alumni Ash-Shiddiqiyah, wali santri, dan ribuan santri yang antusias mengikuti acara yang bertajuk ‘Indonesia Bershalawat’ itu.

 

Ustadz Soulmate yang mendapat kesempatan untuk menyampaikan sambutan menyatakan,”Beberapa saat lalu saya dibisiki kiai Nur untuk mendirikan pesantren. Kemudian saya niatkan untuk menjual mobil seharga 350 juta sebagai modal awal pendirian pondok”.

 

Menyambung ucapan ustadz Soulmate, ustadz Guntur Bumi menyatakan bahwa ia akan mendukung Kiai Nur Muhammad untuk terus memakmurkan pesantren, seperti yang kiai Nur amanatkan untuk membina Pesantren Ash-Shiddiqiyah cabang cijeruk, Bogor.

 

Pondok Pesantren Ash-Shiddiqiyah didirikan oleh DR. Nur Muhammad Iskandar, SQ. Beliau adalah putra KH. Iskandar, seorang kiai besar asal Banyuwangi. Sampai saat ini Pesantren Ash-Shiddiqiyah mempunyai 10 cabang yang tersebar di Karawang, Cianjur, Batu Ceper, Serpong, Karawaci, Cijeruk, Way Kanan, dan Musi Banyuasin. Meski demikian Kiai Nur bertekad akan terus membangun cabang pesantren Ash-Shiddiqiyah sebagai upaya untuk membangun umat yang berahlakul karimah.

TIDAK ADA KOMENTAR

Tulis Komentar

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.