Beranda Nasional

Inikah Isi SMS SBY Soal PPI?

BERBAGI
SBY yang diduga mengirim pesan pendek tentang Anas Urbaningrum dan aktifis PPI
SBY yang diduga mengirim pesan pendek tentang Anas Urbaningrum dan aktifis PPI
SBY yang diduga mengirim pesan pendek tentang Anas Urbaningrum dan aktifis PPI

 

Jakarta-berita9online, Ormas Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) bentukan Anas Urbaningrum bereaksi keras terhadap pesan singkat (SMS) yang diduga dikirim oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada petinggi Partai Demokrat. Menurut PPI, isi SMS SBY itu mengejutkan.

 

Seperti apa isi SMS tersebut? Berikut dua poin isi SMS dari SBY seperti dikemukakan Pengurus Pusat PPI, Ma’mun Murod Al-Barbasy di Jakarta, Rabu (23/10).

 

4. Jahat sekali. Luar biasa. Sebenarnya saya tidak ingin melihat ke belakang. Tetapi, pihak Anas terus-menerus menyerang & menghantam saya & Partai Demokrat. Setelah hampir 3 tahun saya mengalah & diam, saatnya utk saya hadapi tindakan yang telah melampaui batasnya itu.

 

Partai Demokrat atas kerja keras kita baru saja mulai bangkit. Karena perilaku sejumlah kader, termasuk Anas, partai kita sempat melorot tajam & hancur.

 

Kalau gerakan penghancuran Partai Demokrat & SBY terus mereka lancarkan, para kader seluruh Indonesia akan sangat dirugikan. Sebagai unsur pimpinan Partai kita harus menyelamatkan partai kita, termasuk nasib & masa depan jutaan kader & anggota PD di seluruh Indonesia.

 

5. Jika terbukti Pasek (yg masih anggota DPR dari FPD) menyebarkan berita bohong yang mencemarkan nama baik BIN, dan secara tidak langsung nama baik presiden, saya kira dewan kehormatan harus mengambil sikap.(rol)

1 KOMENTAR

  1. pak kenapa diributkan hal hal kecil itu dan itulah pemimpin besar dengan hal yang besar yang harus dihadapi tidak lah mungkin rakyat biasa yang bermasalah dan kalau anas sangat lah pantas, artinya kecil gak mungkin dihadapkan atau berhadapan dengan yang besar, konsentrasi saja dengan sisa waktu pengapdian agar pesawat itu mendarat dengan sangat mulus …. lebih baik temukan kebuntuan yang dialami rakyat contoh masalah hukum ( HKBP Manyar Surabaya telah merampas dan merampok tanah warga miskin )akan lebih satria dan berwibawa.

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.