Ibunda Wafat, Ustaz Yusuf Mansur Minta Doa dan Shalat Ghaib

BERBAGI
Ustaz Yusuf Mansur. Sang ibunda, Hj. Humrifah
Ustaz Yusuf Mansur. Sang ibunda, Hj. Humrifah
Ustaz Yusuf Mansur. Sang ibunda, Hj. Humrifah

Tangerang-berita9online, Innaillaahi Wa Inna Ilaihi Rooji’un, kabar duka datang dari Ustaz Yusuf Mansur. Sang ibunda, Hj. Humrifah meninggal dunia Senin (2/9) di kawasan Ketapang, Cipondoh, Tangerang, Banten.

 

Saat Ibunda tercinta menghembuskan nafas terakhir, Ustaz Yusuf sedang berada di Kalimantan untuk berdakwah. Hal itu seperti dikutip oleh situs Dakwatuna.

 

Ridho, putra ketiga almarhumah mengatakan bahwa sebelum menghembuskan nafas terakhir, ibunya masih sempat bercengkerama dengan anak dan cucu-cucunya, termasuk kepada Yusuf sebelum bertolak ke Kalimantan untuk berdakwah.

 

Lewat akun twitter @Yusuf_Mansur, Ustaz kondang ini sempat meminta agar almarhum ibunda tercinta didoakan.

“Yaa Allah, kawan2 mhn doanya ya. Ibunda saya, Hj. Humrif’ah, meninggal dunia. Mhn doanya yg sangat ya. Makasih. Makasih,” begitu tweet yang ditulis Ustadz Yusuf.

 

Dia juga memohon doa dan kesediaan umat Islam untuk melaksanakan shalat ghaib bagi almarhumah. “Buat kwn2 rmh2 tahfidz seluruh Indonesia, & cabang luar negeri, semoga bisa saling beritahu, & mohooonnn bisa ikut nyalatin ghaib dari tmpt msng2,”.

 

Dalam akun twitternya saat ini, Ustadz Yusuf Mansur juga memajang foto dirinya dengan almarhum ibunya yang sedang memegang cangkir berwarna putih, sedangkan Yusuf memegang gelas.

 

Jenazah almarhum saat ini telah disalatkan dan dimakamkan pagi tadi di lingkungan Pesantren Tahfidz Daarul Quran Ketapang, Cipondoh, Tangerang. (chi/jpnn)

TIDAK ADA KOMENTAR

Tulis Komentar

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.