Ayo Takbiran di ‘Jakarta Night Religious Festival’

BERBAGI
(foto: indoleader)
(foto: indoleader)
(foto: indoleader)

 

Jakarta, Menyambut Idul Adha 1434 H,Pemprov DKI Jakarta akan menggelar Jakarta Night Religious Festival 2013, Senin (14/10/2013) sore hingga tengah malam.

 

Hiburan keagamaan ini, di antaranya menghadirkan tablig akbar dan parade 1.000 beduk di sepanjang Jalan MH Thamrin, mulai dari Bundaran Hotel Indonesia hingga Silang Monas Barat Daya.

 

Terkait perhelatan itu, sejumlah jalan raya di sekitar kawasan itu akan ditutup selama acara berlangsung, mulai dari pukul 16.00 hingga 24.00.

 

“Penutupan jalan ini untuk mengondisikan sekaligus mensterilkan lokasi dari kendaraan bermotor. Selanjutnya, dilakukan persiapan acara Jakarta Night Religious Festival (JNRF),” kata Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono, di Jakarta, Sabtu.

 

Dishub bekerja sama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya dalam pelaksanaan penutupan jalan tersebut.

“Mereka yang akan ikut dan berpartisipasi dalam acara itu diimbau untuk datang sebelum pukul 16.00,” ujar Pristono.

 

Menurut Pristono, warga dapat memanfaatkan jalur alternatif. Jalur alternatif itu, warga atau pengendara dari arah selatan sebaiknya melalui Jalan Galunggung atau Jalan Karet Pasar Baru Timur. Sementara mereka yang datang dari arah utara sebaiknya melalui Jalan Juanda atau Abdul Muis. (PIN/tribunnews)

TIDAK ADA KOMENTAR

Tulis Komentar

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.