Beranda Nasional

Arif Mudatsir Mandan Kembali Pimpin IKA-PMII

BERBAGI
Ketua Umum IKA-PMII periode 2013-2018, DR KH Arif Mudatsir Mandan
gb. Arif Mudatsir Mandan
Ketua Umum IKA-PMII periode 2013-2018, DR KH Arif Mudatsir Mandan

Jakarta-berita9online, bila tidak ada halangan, malam ini 2/7/2013 akan terpilih ketua umum Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) periode 2013-2018.

 

Pemungutan suara dimulai sejak pukul 20.30 WIB oleh panitia Munas dengan satu cabang mendapat hak satu suara, begitu juga satu wilayah mendapat suara.

 

Pemungutan suara disaksikan oleh utusan, peninjau, dan aktivis alumni PMII serta tokoh PMII yang hadir sejak pukul 20.00 WIB di arena Munas di Hotel Bidakara, Jakarta.

 

Nama-nama yang ┬ámuncul dari hasil pemungutan suara adalah Andi Jamaro Dulung, Arif Mudatsir Mandan, Surya Dharma Ali(Menteri Agama RI), Amsar, bahkan Ali Masykur Musa (Ketua Umum ISNU), Muhaimin Iskandar (Ketua Umum DPP PKB, DR As’ad Said Ali (Wakil Ketua Umum PBNU)

 

Dari Hasil Pemungutan Suara, DR KH Arif Mudatsir Mandan terpilih kembali menjadi Ketua Umum IKA-PMII dengan memperoleh suara 70, dan Andi Jamaro 50, Amsar 3, Ali Maskur Musa 2. Sedangkan As’ad Said Ali, Surya Dharma Ali, Muhaimin Iskandar, masing-masing mendapat satu suara.

 

Selanjutnya, Ketua Umum terpilih bersama tim formatur diberi waktu 1 x 24 untuk menyusun pengurus.(ansori)

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.