Ali Masykur Musa Deklarasikan ‘AMM Berdedikasi’

BERBAGI
AMM
Dari Kanan Harry Tjan Silalahi, Ali Masykur Musa, Revalina S Temat
gbamm
Dari Kanan Harry Tjan Silalahi, Ali Masykur Musa, Revalina S Temat

Jakarta, Melihat kondisi bangsa yang carut-marut, perusakan lingkungan terjadi dimana-mana, korupsi meraja lela, konflik social yang tiada henti, DR. Ali Masykur Musa, MSi. MHum., mendeklarasikan Gerakan AMM Berdedikasi.

Senin malam, 20 Mei bertepatan dengan Hari  Kebangkitan Nasional, deklarasi digelar di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. Ali Masykur yang ditemani tokoh CSIS, Harry Tjan Silalahi dan artis Revalina S Temat, mengundang dan mengajak semua pihak yang masih punya kepedulian untuk  bergerak bersama, mendedikasikan diri untuk  membenahi permasalahan Bangsa.

Hadir dalam dekalarasi/launching AMM berdedikasi, Seniman Zawawi Imron, ketua majelis alumni IPNU Hilmi Muhammadiyah, Romo Edi dari KWI, Aloisius Singkawang dari Dewan Pembina Persatuan Generasi Umat Budha Indonesia, serta aktivis dan simpatasian AMM Berdedikasi dari kawasan Jadebotabek.

Ditanya wartawan soal gerakannya yang mendekati pemilu dan pilpres, ketua umum Ikatan Sarjana NU itu menjawab,”AMM Berdedikasi adalah gerakan sosial untuk pembenahan bangsa yang tidak berpolitik, kami ingin membenahi bangsa, bukan berpolitik”.

Revalina S Temat ketika ditanya ketertarikannya bergabung dengan AMM Berdedikasi mengatakan, “Saya ingin berperan serta dalam pembenahan bangsa ini, oleh karena itu saya putuskan untuk segera bergabung, kapan lagi dan siapa lagi yang harus membenahi bangsa ini kalau bukan kita!”

Sehari sebelumnya, AMM Berdedikasi menggelar aksi damai di Bundaran HI, mereka membagikan bibit pohon sebagai bentuk keprihatinan atas alih fungsinya 74 juta hektar hutan di Indonesia.

TIDAK ADA KOMENTAR

Tulis Komentar

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.