Beranda Nasional

Akhirnya KPK Tahan Anas Urbaningrum

BERBAGI
Anas Urbaningrum (foto: rimanews)
Anas Urbaningrum (foto: rimanews)
Anas Urbaningrum (foto: rimanews)

 

 

Jakarta-berita9online, Terhitung sejak pukul 18.00 WIB, mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Anas menyatakan bahwa hari ini adalah hari dimana dia akan menemukan kebenaran dan keadilan. Kemudian Anas mengucapkan terima kasih kepada Abraham Samad yang menandatangani langsung perintah penahanannya.

 

Uniknya, Anas juga menyatakan terima kasih kepada presiden SBY. Ia berharap mudah-mudahan penahanannya mempunyai arti tersendiri bagi presiden SBY. Anas juga mengatakan mudah-mudahan penahanannya bisa menjadi hadiah tahun baru bagi mantan atasannya di Partai Demokrat itu.

 

Anas masih yakin bahwa  apa yang disebut menuju perjuangan menuju keadilan dan kebenaran, akhirnya akan menang.

 

Sebelum mendatangani KPK untuk diperiksa, Anas mengadakan jumpa pers. Anas mengatakan tidak perlu dijemput oleh Brimob bersenjatan karena ia tahu dimana alamat KPK. Anas malah mempertanyakan mengapa banyak pihak yang berkepentingan dengan kasusnya tidak diperiksa? Ia memperkirakan hanya 1/3 yang sudah diperiksa oleh KPK.

 

Sebelum menuju mobil tahanan, Anas Urbaningrum mengisyaratkan akan memberikan informasi-informasi lain yang penting yang berkaitan dengan kasusu yang sedang dihadapinya.

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.