Akhir Libur Sekolah, Arus Balik Pantura Kembali Padat

BERBAGI
(gb. viva)
(gb. viva)
(gb. viva)

Cirebon-berita9online, Libur sekolah arus balik di daerah Pantura Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, kembali dipadati ribuan kendaraan baik roda dua juga mereka yang menggunakan mobil pribadi.

Mulai dari perbatasan Losari Jawa Barat-Jawa Tengah iring-iringan kendaraan roda dua dan mobil pribadi dari arah Tegal menuju Kabupaten Cirebon sempat terjadi antrean panjang.

 

Melintasi Kota Cirebon, rombongan pemudik balik jelang berakhirnya libur sekolah sempat tersendat akibat padatnya kendaraan di Pantura. Selain itu mobil angkutan barang menghambat iring-iringan pemudik balik tersebut. Sementara itu sepanjang Losari-Indramayu tidak ada petugas pengatur lalu lintas.
“Perjalanan dari Tegal menuju Indramayu melintasi Pantura Cirebon ramai lancar,iring-iringan pemudik balik yang menggunakan roda dua cukup mendominasi, meski rombongan mobil pribadi padat,”kata Sumarsono salah seorang pemudik balik di Cirebon menuju Jakarta.

Ia menambahkan, arus lalu lintas mulai dari perbatasan Losari Jawa Barat-Jawa Tengah, pemudik balik sempat terhambat karena mobil angkutan barang memadati jalur utama Pantura.

Diperkirakan mudik balik akan terus mengalir hingga Minggu malam, kata dia, mereka sengaja memilih usai libur sekolah berakhir, selain itu karyawan pabrik masuk kerja pada 19 Agustus 2013.(antara)

TIDAK ADA KOMENTAR

Tulis Komentar

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.