Beranda Nasional

Ada Jakarnaval, Lalu Lintas Monas-HI Ditutup

BERBAGI
gb. jakarta karnaval
Jakarta Karnaval (gb. infojkt)
gb. jakarta karnaval
Jakarta Karnaval (gb. infojkt)

Jakarta-berita9online, Jakarnaval yang akan dilangsungkan sore ini akan melewati Jalan Merdeka Selatan, Jalan MH Thamrin dan Bundaran HI. Jalan-jalan protokol tersebut akan ditutup selama penyelenggaraan karnaval.

 

Untuk itu Kepolisian Daerah Metro Jaya dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan melakukan pengalihan arus kendaraan. Berdasarkan siaran pers yang diterima wartawan, penutupan Jalan Medan Merdeka Selatan akan mulai ditutup pada pukul 14.00 WIB. Wilayah ini akan digunakan sebagai parkir kendaraan dan peserta karnaval.

 

Penutupan Jalan MH Thamrin sisi timur (Bundaran Patung Kuda hingga Bundaran Hotel Indonesia) akan dilakukan mulai pukul 15.00-18.00 WIB. Kendaraan akan dialihkan melalui Jalan Budi Kemuliaan, Jalan Kebon Sirih, Jalan Wahid Hasyim, dan Jalan Kebon Kacang.

 

Selain itu selama Jakarnaval berlangsung waktu operasi Transjakarta dilakukan penyesuaian. Koridor Koridor 1 (Blok M-Kota) beroperasi tetap pada pukul 05.00-23.10 WIB, tetapi saat karnaval berlangsung mulai pukul 15.00-18.00 WIB akan dilakukan perlambatan kedatangan bus.

 

Transjakarta koridor 2 (Pulo Gadung-Harmoni) dilakukan pengalihan jalur mulai pukul 15.00-18.00 WIB dari Halte Harmoni-Pecenongan-Pasar Baru-Pejambon-Kwitang menuju Pulo Gadung. Sedangkan pelayanan koridor lainnya berjalan normal seperti biasa. (dil/jpnn)

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.