Bagikan KJS, Jokowi Diserbu Warga

BERBAGI
gbjokowi
Jokowi menunjukkan Kartu Jakarta Sehat (gadtime)
gbjokowi
Jokowi menunjukkan Kartu Jakarta Sehat (gadtime)

Jakarta, DKI Jakarta Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi membagikan Kartu Jakarta Sehat (KJS) di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Gubernur yang menggunakan kostum blusukannya kemeja putih dan celana panjang hitam ini langsung diserbu oleh para pasien yang sudah menunggu Jokowi di lokasi.

Jokowi yang tiba pukul 09.00 WIB pun berjalan menuju ke ruang Poli anak kemudian rawat inap di lantai satu dan lantai dua.

Berdasarkan pantauan Antaranews, Jokowi juga langsung menuju ruangan loket untuk mencoba kartu yang dilengkapi dengan chip berisi data pemilik kartu.

“Kami akan membagikan KJS yang langsung diberikan oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo,” kata Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Dien Emmawati di Puskesmas Kecamatan Koja, Selasa.

Kartu yang dibagikan sebanyak 1733991 di seluruh Jakarta dan diserahkan secara simbolik di tiga lokasi salah satunya Puskesmas Koja. Jumlah tersebut sesuai dengan pasien yang mendaftar langsung di Puskesmas dan data PPLS dari Badan Pusat Statistik (BPS).

Dien melanjutkan bahwa kartu lama yang tidak dilengkapi chip bisa ditukar dengan kartu baru secara gratis.

“Kartu lama akan diganti dengan kartu yang baru,” kata Dien.

Jokowi pun langsung membagikan KJS kepada warga satu persatu lewat pemanggilan nama sesuai dengan pemilik kartu(antara)

TIDAK ADA KOMENTAR

Tulis Komentar

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.