Beranda Herbalife

Minum Air Banyak, Cara Turunkan Berat Badan Termurah

BERBAGI
gb. air jernih
(gb. ambrosiusnurhadiprasetyo)
gb. air jernih
(gb. ambrosiusnurhadiprasetyo)

berita9online, Sebaiknya orang yang merasa kegemukan harus segera melupakan fitnes atau keajaiban pil diet. Para peneliti telah menemukan cara termurah untuk menurunkan berat badan, yaitu hanya dengan minum lebih banyak air. Minum air putih lebih banyak, ternyata dapat membantu para pelaku diet merasa kenyang lebih lama.

 

Hal ini bahwa dibuktikan, dimana orang dewasa yang minum dua gelas air sebelum makan, berhasil menurunkan berat badan, dibandingkan mereka yang tidak minum air sebelum makan.

“Dampak air minum terhadap diet sudah jelas, bahwa air membantu menurunkan berat badan, karena air tidak mengandung lemak, gula dan kalori. Selain itu itu, air minum juga membantu menghilangkan rasa lapar,” kata profesor Virginia Tech, Brenda Davy, seperti yang dilansir laman Daily Mail, Kamis (4/7)

 

The Institute of Medicine yang berbasis di Amerika juga menyarankan bahwa, orang dewasa harus mengkonsumsi sekitar 2,5 liter cairan sehari, karena air dapat membantu peningkatan pengeluaran energi dari tubuh anda.

 

Selain itu, para ahli juga menemukan bahwa, orang yang minum air putih lebih banyak, beresiko lebih rendah terkena diabetes dan terkena penyakit batu ginjal.

 

“Sama sekali tidak ada resiko penyakit jika anda lebih banyak meminum air putih, sebaliknya anda akan banyak menemukan manfaat kesehatan dari air murni ini,” pungkas Davy. (fny/jpnn)

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.