Beranda Herbalife

Gingseng Peru, Dongkrak Libido Pria, Perbaiki Kualitas Sperma

BERBAGI
gb ginseng
Ginseng Peru (gb. jpnn)
gb ginseng
Ginseng Peru (gb. jpnn)

berita9online, Bila anda ingin memulai pola hidup sehat, maka anda bisa mengawalinya dengan mengadopsi pola makan sehat, selanjutnya mencoba mengonsumsi akar maka atau yang lebih dikenal dengan ginseng Peru. Manfaat gingseng Peru adalah  menambah kekebalan tubuh.

Ahli gizi Kara Landau mengungkapkan, maca merupakan tumbuhan berbentuk seperti lobak yang biasanya tumbuh di gunung Junin, Peru. “Makanan ini padat gizi dan membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda,” katanya seperti dilansir laman healthmeup, Rabu (12/6).

Gingseng peru dalam bentuk bubuk, membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda melalui proses regulasi kelenjar endokrin. Selain itu, akar maca juga membantu tubuh untuk ketegangan biologis dan psikologis.

Kandungan vitamin C yang terdapat dalam akar maca juga merupakan antioksidan yang dapat membantu meningkatkan proses kognitif anda. Tak hanya itu, akar maca dapat membantu meningkatkan energi dan stamina.

Bahkan, akar maka juga membantu meningkatkan libido seorang pria. Sebab, akar maca dapat membantu perkembangan fungsi ereksi dan kualitas sperma.

Akar maca juga mampu mendorong produksi estrogen yang menguntungkan bagi wanita sebelum menopause dan setelah mengalami menopause.

Tak hanya itu, kandungan zat besi dalam akar maca mampu membantu mengurangi risiko anemia. Akar maca juga mengandung glucosinolates yang memiliki sifat anti-mutagenik dan anti-karsinogenik, sehingga dapat melindungi tubuh terhadap jenis kanker tertentu.

Manfaat lain akar maca juga pada organ pencernaan. Akar maca dapat membantu mengatasi sembelit.(fny/jpnn)

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.