Beranda Daerah

Turnamen Futsal IPNU Jakarta Barat Perebutkan Piala Bergilir

BERBAGI
gb futsal

gb futsalJakarta-berita9online, Turnamen Futsal antar Pimpinan Anak Cabang IPNU Se- Jakarta Barat berlangsung di Lapangan Centro Futsal Cengkareng Jakarta Barat, Minggu (4/6/2013). Kegiatan yang berlangsung pukul. 08.00 sampai 14.00 ditonton oleh puluhan kader-kader IPNU Se-Jakarta Barat. Turnamen ini dihadiri dari 6 IPNU Pimpinan Anak Cabang (PAC).Se-Jakarta Barat yaitu PAC. Kaliderse, PAC. Cengkareng, PAC. Kembangan, PAC. Kebon Jeruk, dan PAC. Grogol Petamburan. Dan Juara I diraih Oleh IPNU. PAC. Kalideres dan Juara II diraih IPNU. Grogol Petamburan.

 

“Turnamen ini merupakan agenda rutin tiga bulan sekali yang diadakan dari tahun lalu dan ini merupakan Turnamen Ke-3, memperebutkan piala bergilir dan mendapatkan uang pembinaan bagi juara I dan II” Ujar Sekretaris IPNU Jakarta Barat Rekan Muhammad Muhadzab sekaligus Ketua Panitia, Minggu (4/6/2013).

 

Sedangkan menurut Ketua IPNU Jakarta Barat, Rekan Nahraji Zen mengungkapkan turnamen tersebut digelar dalam rangka komitmen bersama menjaga kesolidan, kekompakan, serta sebagai apresiasi menyalurkan bakat dan potensi dalam bidang olahraga khususnya di futsal dan berlangsung sangat seru. Karena berbagai persaingan antar tim cukup ketat sehingga menyajikan permainan yang cukup menarik untuk ditonton.

 

Oleh karena itu kejuaraan ini menarik minat banyak tim dari IPNU Pimpinan Anak Cabang di Jakarta Barat yang mayoritas masih mengenyam pendidikan disekolah-sekolah, tidak menutup kemungkinan akan digelar Turnamen Besar yang melibatkan sekolah-sekolah Se-Jakarta Barat. ” katanya.(YP)

1 KOMENTAR

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.