Beranda Daerah Suksesi NU Jatim

Konferwil NU: Speedy Sediakan Layanan Internet Super Cepat

BERBAGI
gbspeedy

gbspeedy

Sidoarjo, Untuk mempermudah awak media dalam mengirim berita, dan peserta konferwil  tidak kesulitan mengakses informasi, Telkom Speedy Divisi Regional Sidoarjo menyediakan layanan internet super cepat hingga 10 Mbps. Layanan tersebut dapat digunakan mulai 31 Mei sampai 02 Juni 2013.

 

“Dengan kecepatan sebesar itu peserta konferwil dan temen-temen media dapat mengakses video dengan lancar layaknya nonton televisi”,jelas Bambang, penanggup jawab layanan speedy konferwil NU jawa timur.

 

Kemudian Bambang memberikan voucher unlimited kepada seluruh wartawan yang meliput dan para jurnalispun ramai-ramai mencoba video via youtube.com. Benar saja, akses internet terasa begitu cepat seperti televise.

 

Bambang menjelaskan, sambungan internet yang diberikan Speedy di konferwil NU jawa timurmenggunakan media ‘fiber optic’. “Kami lakukan yang terbaik untuk acara ini”, jelasnya

 

Seperti yang dilaporkan berita9online.com sebelumnya bahwa perhelatan NU jawa timur ini punya magnet yang sangat besar setelah muktamar NU. Oleh karena itu semua pihak pastilah ingin mengupload berita dengan cepat dan mendapatkan informasi yang tidak kalah cepat pula. Sehingga kehadiran Telkom Speedy tentu sangat ditunggu-tunggu. (MHA)

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.