Kiai Miftahul Achyar Kembali Terpilih Sebagai Rois Suriyah NU Jatim

BERBAGI
gb miftah
Kiai Miftachul Ahyar
gb miftah
Kiai Miftachul Ahyar

Sidoarjo-berita9online, KH. Miftachul Ahyar terpilih kembali menjadi Rois Suriyah Pengurus Wilayah NU Jawa Timur dengan suara 41 dari 43 yang memiliki hak suara. Dua sisa suara lainnya ditujukan untuk Kiai Ridwan Nasir, 1 suara dan Kiai M Hasan Mutawakkil Alallah, 1 suara.

 

Dalam pakta integritas, kiai Miftah berjanji,”Dengan penuh kesadaran dan mengharap pertolong Allah SWT, saya menyatakan bersedia berkhidmat menjadi Rois Suriyah NU Jawa Timur 2013-2018. Untuk itu saya menyatakan bersedia : 1. Menjaga Khittah dan Qonun Asasi, AD/ART, 2. Berpegang teguh memegang amanat jam’iyyah NU, 3. Tidak akan melibatkan diri secara langsung/tidak langsung, baik eksekutif/legislative, 4. Melepaskan jabatan politik seandainya saat ini menduduki jabatan politik, 5. Bila terlibat riswah, demi kemalashatan NU di kemudian hari, saya bersedia mengundurkan diri dari Rois Suriyah NU jawa timur.

 

Pemilihan Ketua Tanfidziyah NU Jawa Timr

Menyusul pemilihan Rois Suriyah, saat ini sedang berlangsung pemilihan ketua Tanfidziyah NU Jawa Timur, satu persatu ketua Tanfidz cabang se-jawa timur dipanggil untuk mengisi kertas suara yang telah disediakan.(MHA)

TIDAK ADA KOMENTAR

Tulis Komentar

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.