Subhi Munir Nahkodai PMII STIE Miftahul Huda

BERBAGI
gbpmii subang
Rapat tahunan PMII STIE Miftahul Huda, Subang
gbpmii subang
Rapat tahunan PMII STIE Miftahul Huda, Subang

SUBANG, Regenerasi kepemimpinan di tubuh Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE,red) Miftahul Huda Subang mulai diperkuat. Hal ini dibuktikan dengan digelarnya Rapat Tahunan Komisariat (RTK,red) PMII Komisariat STIE Miftahul Huda di Auditorium Kantor Desa Rancasari, Kecamatan Pamanukan (Sabtu/25/05/2013).

Dalam forum tersebut, terpilih secara aklamasi Sahabat Subhi Munir sebagai Ketua PMII Komisariat STIE Miftahul Huda Subang untuk masa khidmat 2013-2014.

“Saya sangat berterimakasih sekali terhadap kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk menahkodai kaderisasi di Kampus kami. Tentu hal ini bukan hal yang mudah untuk menjalankan roda organisasi. Kepercayaan ini akan saya jadikan cambuk untuk kemajuan PMII di STIE,” kata Mantan Ketua BEM STIE Miftahul Huda Subang tersebut.

Sementara itu, Ketua Umum PMII Cabang Subang, Ade Mahmudin didampingi Ketua KOPRI PC Subang Neneng Nurhasanah berharap agar kedepan STIE Miftahul Huda menjadi Komisariat percontohan untuk perkembangan PMII di Kabupaten Subang.

“Tentu kami sangat apresiasi dengan hasil RTK ini. Kedepannya STIE harus menjadi Komisariat percontohan kaderisasi di antara Komisariat lain di Kabupaten Subang. Karena, selain menjadi basis pengkaderan, STIE Miftahul Huda tersebut adalah salah satu Kampus yang sangat strategis untuk distribusi Kader,” pungkas Ade.(AM)

TIDAK ADA KOMENTAR

Tulis Komentar

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.