Ponpes Darul A’mal Gelar Haul dan Khataman Alfiyah

BERBAGI
gb darul a'mal

gb darul a'mal

Metro-berita9online, Walaupun cuaca malam agak gerimis, tidak mengurangi dan menghalangi semangat ribuan warga nahdliyyin Kota Metro dan sekitarnya untuk menghadiri Pengajian Akbar dalam rangka Haul Al Marhum Al Maghfurlah KH. Khusnan Musthofa Ghufron ke 12.

 

Pengajian Akbar juga dibarengi dengan Khataman Kitab Al Fiyah Ibnu Malik Angkatan ke 22 di komplek pondok pesantren Darul A’mal Mulyojati Kota Metro – Lampung, Selasa malam lalu, 28 Mei 2013 M yang bertepatan pada 18 Rajab 1434 H.

Aminudin HS salah satu ustadz Pesantren Darul A’mal kepada kontributor berita9online daerah setempat mengatakan, “ Wisuda santri yang khatam Kitab Al Fiyah Ibnu Malik Angkatan ke 22 sebanyak 67 santri, pengajian akbar ini dihadiri ribuan warga nahdliyyin dari beberapa kabupaten/kota di provinsi Lampung, khususnya eks kabupaten Lampung Tengah, yakni kabupaten Lampung Timur dan kota Metro sendiri tentunya”.
Tokoh-tokoh NU Kota Metro khususnya dan provinsi Lampung umumnya yang hadir antara lain ; KH. Syamsudin Thohir, KH. Ali Qomarudin Al Hafidz (Ketua Tanfidziyah NU Kota Metro), Arif Suharto (Kabag Kesra Kota Metro), Drs. A. Jailani MS (Ketua Tanfidziyah NU Lampung Tengah), Muslimat NU, LP Ma’arif NU Kota Metro, Ansor, Fatayat NU, IPNU, IPPNU, para wali santri pesantren Darul A’mal, dan para alumni pesantren Darul A’mal dari berbagai jenjang angkatan, sedang mauidhoh hasanah di sampaikan oleh beliau KH. Qayyum Mansyur dari Lasem Rembang Jawa Tengah. (ASK)

TIDAK ADA KOMENTAR

Tulis Komentar

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.