PMII STIT Syekh Burhanuddin Tadabur Alam ke Kawasan Mandeh Pessel

BERBAGI
tadabur alam pmii Sekolah TInggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Syekh Burhanuddin ke kawasan Mande dan pantai Batu Kalang Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan

berita9online-Pariaman, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sekolah TInggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Syekh Burhanuddin Kota Pariaman melakukan tadabur alam ke kawasan Mande dan pantai Batu Kalang Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan. Tadabur alam bertujuan meningkatkan silaturrahmi sesama kader PMII dan menyaksikan keindahan alam ciptaan Sang Khalik.
Ketua Umum PK PMII STIT Syekh Burhanuddin Rio Putra, Minggu (29/1/2017) menyebutkan, tadabur alam yang diikuti sebanyak 33 orang pengurus dan kader PMII, berlangsung Sabtu (28/1/2017) dengan meriah.

Kegiatan ini sekaligus dijadikan sebagai follow up untuk memotivasi anggota PK PMII yang baru saja mengikuti Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) beberapa waktu lalu. Kegiatan juga dilanjutkan dengan rapat kerja PK PMII STIT periode 2016/2017.
“Dengan adanya agenda tadabur alam ini, mudah-mudahan PMII ke depan tetap eksis sebagai organisasi pengkaderan mahasisa di ranah kampus STIT SB. Kami terus berupaya agar PMII semakin diminati oleh kalangan mahasiswa di STIT SB untuk bergabung,” kata Rio Putra yang didampingi Sekretaris Umumnya Mulya Riski dan Ketua Kopri PK PMII Yerida Lelita.
Menurut Rio, selain anggota PK PMII STIT SB, juga hadir Pengurus Cabang PMII Kota Pariaman seperti Faisal Amri Tanjung dan Danil Kharlis.

[bagindo armaidi]

TIDAK ADA KOMENTAR

Tulis Komentar

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.