Beranda Daerah

MA AN-Nawawi Adakan Workshop Menuju Sekolah Sehat

BERBAGI
gbnawawi
Workshop MA An-Nawawi, Berjan, Purworejo
gbnawawi
Workshop MA An-Nawawi, Berjan, Purworejo

Purworejo, MA An-Nawawi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Purworejo mengadakan workshop dengan tema “Persiapan Menuju Sekolah Sehat”. Acara tersebut merupakan program pengembangan madrasah aliyah berupa kontrak prestasi.

 

Diikuti semua Guru dan karyawan, workshop diselenggarakan sehari penuh pada Selasa 14 Mei 2013 di Aula Gedung Pendidikan An-Nawawi. Selain kalangan internal, ikut hadir beberapa pejabat dinas kesehatan diantaranya Prathomo Supriyardjo, S.Sos dan Tuty Prihnita, SKM.

 

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah Aliyah An-Nawawi H. Muslikhin Madiani, S.Ag.,M.Si. mengatakan bahwa madrasah sebagai lembaga formal di bawah naungan pondok pesantren tidak kalah dengan lembaga-lembaga formal lainnya.

 

Muslikhin menambahkan, “Kegiatan ini merupakan upaya bagaimana mewujudkan madrasah yang notabene di bawah yayasan pondok pesantren menjadi institusi pendidikan yang mempelopori sekolah sehat. Banyak kalangan yang menilai bahwa pondok pesantren identik dengan kondisi yang kotor dan kumuh. Maka dari itu, ke depan madrasah ini mampu mempunyai program kesehatan yang jelas dan menjadi sekolah yang benar-benar sehat”.(Irwan Sahidin)

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.