Beranda Daerah

LTN NU Pringsewu Dirikan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan

BERBAGI
gb ltn

gb ltnPringsewu-berita9online, Dalam rangka meningkatkan kemampuan para generasi muda dalam dunia informasi dan teknologi, LTN NU Pringsewu merasa terpanggil untuk membuat sebuah wadah yang menjadi tempat pendidikan dan pelatihan untuk mengasah potensi para generasi muda dalam menatap masadepan yang lebih cerah.

Merealisasikan hal tersebut LTN NU Pringsewu, mendirikan sebuah lembaga pendidikan dan pelatihan yang di beri nama LPP Lintang Terang Nusantara. Dalam lembaga ini para kader muda akan dididik dan di latih berbagai keterampilan di bidang komputer yang meliputi : web prgramming, visual basic, foxpro, flash, photoshop, corel dan berbagai keterampilan di bidang teknologi.

Ide pendirian Lembaga ini tercetus setelah merespon animo para peserta Workshop IT yang cukup tinggi. Seperti diketahui LTN NU Pringsewu telah menggelar Workshop Kupas Tuntas IT berbasis internet yang diikuti oleh 250 peserta di Gedung NU Pringsewu selama 2 hari (12-13/06/2013)

Menurut Mustanir, S.Pd ketua LTN NU Pringsewu, didampingi Fathurrahman, Direktur LPP Lintang Terang Nusantara beserta manajemen, lembaga ini akan dikelola secara profesional dengan tenaga tenaga pendidik yang kompeten dibidangnya. Mengambil lokasi Di komplek Pondok Pesantren Mambaul Hisan yang cukup strategis di pusat jantung kota pringsewu serta dekat dengan STMIK Pringsewu, lembaga ini diharapkan dapat terus berkembang dengan pesat mengikuti perkembangan zaman yang kian cepat. (Muhammad Faizin )

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.