KKM Kotagajah Tuan Rumah AKSIOMA 2013 se-Lampung Tengah

BERBAGI
gbaksioma
(foto: abdima)
gbaksioma
(foto: abdima)

Kotagajah, Kelompok Kerja Madrasah (KKM) antar rayon se-kabupaten Lampung Tengah mengadakan AKSIOMA (Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Antar Madrasah) tahun 2013 di Madrasah Tsanawiyah Ma’arif 02 Kotagajah Lampung Tengah, Sabtu lalu 18 Mei 2013 bertepatan 8 Rajab 1434 H.

H. Subroto, S. Pd selaku ketua KKM MTs Ma’arif 02 Kotagajah Lampung Tengah mengatakan, AKSIOMA (Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Antar Madrasah) ini di ikuti 5 (lima) KKM (kelompok kerja madrasah) se-kabupaten Lampung Tengah, yaitu ; KKM MTs Ma’arif  02 Kotagajah, KKM MTsN Poncowati, KKM MTs Darussalam Seputih Banyak, KKM MTsN Bandar Surabaya, dan KKM MTs Ma’arif Kalirejo.
Drs. H. Muhibin AM selaku koordinator umum AKSIOMA mengatakan, beberapa cabang AKSIOMA antara lain ; Lomba Lari 100 m (Putra/Putri),Lomba Lari 400 m (Putra/Putri), Bulu Tangkis, Pidato Bahasa Arab, Tenis Meja, Qiroah dan SAIN (matematika, biologi, fisika).
“Para juara lomba AKSIOMA tingkat kabupaten ini akan di seleksi kembali di tingkat provinsi dan di karantina di Asrama Haji Bandar Lampung”, tambahnya yang sedang menempuh pendidikan Pasca Sarjana di STAIN Jurai Siwo Metro Lampung itu.
Pembukaan AKSIOMA se-kabupaten Lampung Tengah tahun 2013 di buka Dra. Hj. Emayani, M. Pd.I (Kasi Mapenda Kemenag Lampung Tengah), dan Kepala KKM se-Lampung Tengah dan di dampingi para dewan guru, para pelatih dan puluhan siswa-siswi peserta AKSIOMA.

1 KOMENTAR

Tulis Komentar

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.