IPNU-IPPNU Jakpus Berbagi Qurban

BERBAGI
Daging hewan qurban yang sudah siap didistribusikan
Daging hewan qurban yang sudah siap didistribusikan
Daging hewan qurban yang sudah siap didistribusikan

 

Jakarta – Dalam rangka menyemarakkan. hari raya Idul Adha yang jatuh pada hari selasa 10 dzulhijjah 1434 H, Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Jakarta Pusat menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban yang bekerja sama dengan masyarakat sekitar wilayah gedung PBNU.

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian IPNU dan IPPNU Jakarta Pusat terhadap masyarakat sekitar. Hewan yang diqurbankan berupa 2 ekor kambing dan 1 ekor sapi.

Acara penyembelihan hewan qurban dimulai pukul 8 sampai 12 siang, dilanjutkan dengan pendistribusian daging qurban kepada warga sekitar dan pimpinan anak cabang se-Jakarta Pusat.

Acara ini direspon baik oleh pengurus Rukun Warga 03, bapak H. Ruslan Raup “saya mengucapkan terimakasihbanyak kepada kader-kader pelajar NU Jakarta Pusat yang telah memberikan kontribusi kepada masyarakat kami” ujar pak RW.

“Saya berharap acara baik seperti ini dapat berlanjut kedepannya dan kami mendoakantahun berikut bisa lebih banyak lagi” tambah Ruslan

Ketua PC IPNU Jakarta Pusat, Friady Maulana mengatakan kegiatan pemotongan hewan qurban ini adalah kali pertama selama periode kami, tahun ini adalah tahun percontohan. Semoga kedepannya bisa dilakasanakan oleh pimpinan anak cabang IPNU dan IPPNU se-Jakarta Pusat.

Siti Syarifa selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung dan mensukseskan acara ini dengan lancar.

(yudhi permana)

TIDAK ADA KOMENTAR

Tulis Komentar

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.