Beranda Daerah

Ikatan Da’i lokalisasi MUI Jawa Timur Minta Risma Bertahan Supaya Dolly Bisa Tutup

BERBAGI
Walikota Surabaya, Tri Rismaharini (foto: kaskus)
Walikota Surabaya, Tri Rismaharini (foto: kaskus)
Walikota Surabaya, Tri Rismaharini (foto: kaskus)

 

 

Surabaya-berita9online, ┬áKetua Ikatan Da’i lokalisasi Majelis Ulama’ Indonesia (IDIAL MUI) Jawa Timur Sunarto, berharap wali kota Surabaya Tri Rismaharini tidak mundur dari jabatannya. Risma dianggap berjuang membuat Surabaya lebih baik dan perjuangannya belum selesai.

 

“Kami dari IDIAL sangat berharap ibu Risma tidak mundur, Surabaya masih butuh ibu,” katanya, Rabu 19 Februari 2014.

 

IDIAL merupakan lembaga satu-satunya yang ada di bawah naungan MUI yang visi misinya melakukan dakwah di tempat lokalisasi atau di tempat prostitusi. Lembaga ini aktif menutup lokalisasi yang tersebar di Jawa Timur, khususnya di Surabaya.

 

Menurut Sunarto, mundur dan tidaknya Risma sebenarnya tidak terlalu mempengaruhi pada penutupan lokalisasi Dolly karena program penutupan lokalisasi itu berasal dari pemerintahan provinsi.

 

“Namun jika Wali Kotanya tetap Risma, saya yakin akan cepat terealisasikan karena beliau salah satu pelopor penutupan ini,” katanya.

 

Jika terpaksa ganti, mereka berharap pengganti Risma mendukung sepenuhnya program penutupan lokalisasi, terutama Dolly yang paling besar di Asia. “Wali Kota yang lama maupun baru kami harap sepenuhnya untuk mendukung kecepatan penutupan lokalisasi ini,” kata Sunarto dengan tegas.

(tempo)

Tulis Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.